Minggu, 27 November 2011

Kesan dan Pesan TM SCORE!

Jumat, 25 November 2011.
A.4.1.1
SCORE (School of Regeneration and Encouragement)
Sebuah "sekolah" yang berisi murid-murid yang haus akan ilmu, dan pengajar yang hebat. Layaknya angin, yang menyapu biji matahari, terbang jauh, hinggap, dan tumbuh indah di tempat lain. :)

Ehmm, sekarang kembali ke tugas. Jadi, pada technical meeting kemarin, ada tugas yang menyambut. Ada kesan dan juga pesan. Nah kita ke kesan dulu.

Kesan TM
Jujur, pertama kali, saya berpikir TM-nya bakalan cuma duduk, instruksi, pulang. Ternyata, setelah teh Fulki memberitahu kita format SCORE seperti apa ke depannya, mind-set saya langsung berubah. Dan ternyata memang benar. 3 huruf 1 kata. F U N!
Pada awal pertemuan, kita diberitahu teknis kedepannya oleh teh Fulki, kepala sekolah kita. Setelah itu, langsung ke pembagian kelas. Saya masuk ke kelas nukleus. Saya langsung mesem-mesem sendiri. Nukleus, kalo di organel kan "otak"-nya organel. Mana ketua kelasnya kang Poundra lagi, si ganteng itu. Mantab.
Setelah kita bertemu di satu kelas, ternyata kelasnya memang seru dan kereeeeen! Ada saya, Randhi, Aang (bunda), Muti, Momon, Nuri, Icha (ibeth), dan juga Ana (kempes). Setelah kita ngumpul, langsung ke pemilihan ketua. Uoooh! Eits, pemilihan ketua yang kali ini beda, nentuinnya pake games. Terpilihlah ana sebagai ketua kitaaaa :D
Setelah memilih ketua, masih ada satu lagi. Pemilihan jargon. Langsung heboh. Dikarenakan anggota kita banyak yang *ehm* alay, muncullah ide-ide alay ajaib ke permukaan. Karena namanya juga kita nukleus, nyari jargon yang belakangnya -us juga. Muncullah ide capcus, maknyus, fundus (lho?) dll. Dasarnya kelompok alay, jadi meragainnya juga rada alay. Untung kita ga sempat maju nampilin jargon, kalo tampil mungkin kita bakalan dilempar-lempar duit. Disawer>

Pesan TM
Untuk TM kali ini mungkin pesan, ga ada. Kalaupun ada, ya soal waktu. Agak ngaret sedikit dari perjanjian.

Overall, TM kali ini seru pisaaaaan! Semoga seminggu kedepannya bakalan lebih keren-keren lagi. Dan ilmu yang akang teteh berikan bisa nyampe ke kita-kita. Aaamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar